Akun instagram keren

Sabtu, 08 November 2014

Photography - Toekang Foto Frame Lampung - Snapseed - Instagram - Vintage - Jalan-jalan di Bandar Lampung - Spot foto keren Bandar Lampung - Eksplore Lampung

Kali ini gw akan berbagi akun instagram keren punya photografer terkenal :) . 
Hasilnya kebanyakan BW --> Buta warna atau black and white. 
Beberapa waktu lalu gw dan temen gw bernama @lellysyahrin mengikuti acara Hunting bareng untuk mengeksplor keindahan Bandar Lampung. Acara tersebut merupakan acara yang diadakan oleh bagian kehumasan Partai Keadilan Sejahtera. 

Hunting nya diikuti banyak peserta dari sabang sampai merauke :) . Semuanya fotografer keren yang ngambil gambarnya ok, editing nya jg natural, wow hasilnya. 
Ngambil angle nya aja bisa-bisa lebih heboh dari modelnya yang dijepret. haha. Tapi tetep hasilnya ok punya. 

Langsung aja ini akun instagramnya "kang Dudi" biasa dipanggil. 


Itu hasil jepretan kang Dudi. nama akunnya http://instagram.com/abusyamil2004 @abusyamil2004 harus difollow ya. Karena post nya keren-keren. Teknik nya ga biasa, dan yang terpenting setiap foto punya pesan yang ingin disampaikan. 

Sewaktu gw tanya kang Dudi, kok bisa sih jepret jembatan doang hasilnya bisa amazing bgt. Gw pikir dia pake camera DSLR yang moncong nya sepanjang belalai gajah atau Camera yang mahal nya selangit. Ternyata dia cuma pake kamera smartphone. Asus Zenfone 5 . Wiih, kok bisa ya, gw aja yang HP yang sama ga bisa dapet foto kayak gitu. Keren banget pokoknya. 
Dan dia ngasih tau rahasianya supaya bisa menghasilkan foto kayak diatas. Jepret dengan angle sesukanya, terus diedit pake aplikasi snapseed . Tujuannya untuk menunculkan warna supaya lebih hidup. 

Selain foto diatas ada lagi hasil jepretan kang Dudi yang gw ambil dari akun instagramnya http://instagram.com/abusyamil2004 @abusyamil2004 . 





Itu foto gw dan temen gw @lellysyahrin . Dipotret waktu gw dan lelly lagi jalan dan kami ga sadar tuh tau-tau foto nya udah ada di instagram aja. Tau gitu minta foto in pake gaya aja ya. Jarang-jarang kan Fotografer yang motoin. haha. 

Nah satu lagi foto yang mau gw share, hasil jepretan Lelly yang melalui tahap editing tentunya. :) 


Follow juga ya akun instagram gw http://instagram.com/tiarameilita @tiarameilita  :) 
Dan temen gw  @lellysyahrin 

Sekian, semoga bermanfaat. 
Salam motret #Toekangfotoframelampung

#Eksplorelampung #bandarlampung #instalampung #RPF #Indahnyalampungku #spotfotobandarlampung

0 komentar: