Arti Sahabat

Senin, 10 November 2014

Arti sahabat buat gw

"Sahabat adalah segalanya"
Saat kau kehilangan salah satu dari mereka, rasanya seperti ada jiwa yang hilang. Meskipun raga tetap sama, tapi hati jadi berubah rasa. 

Selama umur hidup gw, gw punya banyak temen, tapi hanya beberapa yang bisa jadi sahabat. 
Bisa ga sih lw inget hidup lw selama ini, ngejalanin waktu yang seneng, sedih, marah, stress, semua lw jalanin bareng sahabat. 
Saat lw ngerasa semua orang menjauh karna suatu kesalahan, cuma sahabat yang selalu ada buat lw. Saat lw ngerasa semua orang akan bahagia tanpa kehadiran lw, cuma sahabat yang ga akan rela lw pergi menjauh. Saat lw mulai ngerasa gila dan hilang arah tujuan, cuma sahabat yang rela dengerin celoteh panjang bahkan rela kena semprot unek-unek dari lw. Saat lw ngerasa ini ngerasa itu , cuma sahabat lah. 

Sekarang gw lagi ngejalanin masa-masa kritis persahabatan, entah kenapa jarangnya komunikasi, ga pernah ketemu, saling menutup rahasia, ngerasa lw sekarang berubah ya ! , saling bersikap dingin, berburuk sangka, ini lah itu lah, Semua rasa "dingin itu bisa berubah jadi es, yang perlu proses pencairan sebelum bisa menjadi air kembali. 

Arti sahabat buat gw adalah dia yang selalu ada untuk berbagi rasa. Please jangan pergi dari gw, sahabat.

0 komentar: