Edit Foto Dengan Pixlr Ekspress

Sabtu, 08 November 2014

Jumping - boys - friendship - levitasi - happy - holiday - sky - siluet - photography - smartphone - android - asus - zenfone 5


Tips Editing dengan pixlr ekxpress

Pixlr Ekspress merupakan aplikasi edit foto free yang bisa di gunakan melalui PC atau pun Smartphone. Banyak pilihan effect yang disediakan, dari default, Vintage, sampai creative. ada juga pilihan teksture, bokeh, leaks, menambahkan teks, stiker, dan masih banyak lagi. 

Foto diatas merupakan foto jumping yang diambil menggunakan camera HP Asus Zenfone 5 , dan menggunakan mode Time rewind. Mode time rewind ini sangat berguna untuk menangkap gambar bergerak seperti saat jumping, anak-anak yang baru belajar jalan, seseorang yang menaiki kendaraan, dan objek-objek bergerak lain. Dari tiap hasil jepretan time rewind, anda dapat memilih hasil yang ingin disimpan, biasanya dalam satu kali jepretan bisa tertangkap gambar antara 17 hingga 31 frame, tergantung pergerakan dari objek itu sendiri.

Kemudian dari foto yang dipilih langsung aja di edit dengan pixlr. Gw menggunakan editing collage yang menggabungkan 4 foto dengan background langit yang berbeda-beda, dari yang paling kiri langitnya warna biru, ungu, kekuningan, orane gold. tinggal digabung aja di collage, tanpa frame. Hasilnya seperti diatas. 

Photography - Toekang Foto Frame Lampung - Snapseed - Instagram - Vintage - Jalan-jalan di Bandar Lampung - Spot foto keren Bandar Lampung - Eksplore Lampung

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. 
Salam motret 
#Toekangfotoframelampung



0 komentar: