cara menghaluskan rambut

Selasa, 07 Februari 2012


'cara menghaluskan rambut yang kasar secara alami'

Mungkin sehsri-hsri Anda menggunakan produk perawatan rambut komersial. Meski banyak yang menjanjikan bisa memberikan keindahan pada rambut Anda, namun, produk perawatan rambut komersial berisiko mengandung berbagai zat kimia yang membahayakan kesehatan. Frekuensi pertumbuhan rambut Anda tergantung pada berbagai faktor, termasuk faktor keturunan dan kesehatan secara keseluruhan. Sekaligus untuk membantu melindunginya dari kerusakan dan membantu untuk tumbuh lebih panjang dan kuat.
Beberapa produk alami untuk rambut bisa menjadi alternatif perawatan Anda di rumah:

Air jeruk
Jus lemon dapat meningkatkan kesehatan rambut Anda dengan menghilangkan residu dari conditioner, semprotan rambut dan krim styling. Produk komersial sering mengandung bahan dengan sedikit asam untuk mengupas rambut dan menghaluskan kutikula luarnya.
Minyak kelapa
Minyak kelapa sering digunakan dalam produk kondisioner komersial. Namun, Anda juga bisa menggunakannya secara langsung di rumah. Minyak kelapa mengandung asam lemak dengan struktur molekul yang sangat kecil, yang memungkinkan prosesnya melewati kutikula rambut, lapisan luar setiap helai rambut.
Kuning Telur
Banyak produk terapi rambut mengandung berbagai jenis protein untuk membantu memperkuat batang rambut dan melindunginya terhadap kerusakan. Prosedur dan teknik kimia styling kasar dapat meregangkan rambut dan merusak protein obligasi, yang menyebabkan rambut mudah rontok dan rentan terhadap kerusakan.

0 komentar: