Gadget terpopuler

Kamis, 09 Februari 2012

1. BlacBerry PlayBook
PlayBook ini menandai keikutsertaan Reaserch In Motion (RIM) dalam dunia tablet dan diharapkan PlayBook ini akan sesekses Smartphone BlackBerry. Dari segio desain, PlayBook terlihat sangat stylish dan simpel dengan isi yang menjanjikan karena didukung oleh prosessor dual core serta OS terbaru dan dukungan pada aplikasi.
2. Nintendo 3DS
Tidak mau ketinggalan, Nintendo kini mengusung tekhnologi 3 Dimensi pada konsol gamenya ini. Nintendo 3DS ini dapat menampilkan gambar 3 Dimensi tanpa bantuan kacamata.
3. LG Star
Inilah ponsel Android terbaru yang menjadi buah bibir. Dengan prosesor dual core yang dibenamkan, LG Star disebut-sebut akan menjadi salah satu ponsel Android dengan performa terbaik tahun ini.
4. iPad 2
Salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta Apple. Kedatangan iPad 2 ini meang belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun berbagai macam info sudah tersebar tentang kedatangannya. Beberapa spesifikasi terbaru kemungkinan adalah keberadaan kamera sepan dan desain yang lebih slim lagi.
5. Netbook Chrome OS
Google berencana akan melempar laptop berbasis Chrome OS. Laptop yang berbasis cloud ini diharapkan akan menghadirkan perubahan di dunia per-komputeran.
6.Tablet Motorola Honeycomb
Tablet Motorola yang mengadopsi Android Honeycomb telah didemonstrasikan Google beberapa waktu yang lalu. Memang masih sedikit detail yang terungkapmengenai tablet ini, namun OS Honeycomb tampaknya akan membawa daya pikat tersendiri.
7. PSP Phone
Tampaknya Ponsel Playstation akan benar benar dirilis.  Beberapa bocoranpun sudah banyak yang beredar.  Playstation phone ini nampaknya akan menjadi “idola” baru bagi penggila game.
8. HP/Palm
HP nampaknya akan berencana menghadirkan perangkat baru bersama dengan Palm. Dengan berbasis webOS mengkombinasikan antara hardware dari HP dan software dari Palm sepertinya akan menarik untuk di nantikan.
9. iPhone 5
Semua yang berbau tentang iPhone 5 kini memang menjadi spekulasi. Namun melihat kebelakang ponsel tersebut yang selalu laris manis meskipun kontroversi, nampaknya iPhone 5 masih akan menjadi buah bibir jika benar dirilis tahun 2011 ini.

0 komentar: