cara menghilangkan lemak

Selasa, 21 Februari 2012

Cara mudah membuang Lemak tubuh
Lemak yang menempel ditubuh memang seringkali susah disingkirkan. Seakan-akan mereka sudah ditakdirkan untuk selamanya ditubuh kita. Apakah seperti itu? Jangan cepat menyerah. Kebanyakan usaha kita dilakukan tanpa pengetahuan yang mendalam tentang cara memusnahkan lemak. Artikel ini akan memberikan anda pengetahuan tentang bagaimana lemak menyusup ditubuh anda dan cara menyingkirkannya.
Strategi 1: Kuatkan Benteng Pertahanan Anda
Benteng pertahanan tubuh yang paling penting terhadap lemak adalah Metabolisme anda. Tingginya metabolisme pada kebanyakan orang kurus membuat setiap lemak yang masuk segera terbakar habis. Sedangkan pada kebanyakan orang gemuk, metabolisme yang rendah membuat lemak bisa masuk dengan mudah dan menjajah tubuh anda.
Seringkali metabolisme yang rendah membuat diri tidak terlalu bersemangat dalam aktivitas yang membutuhkan energi tinggi, atau bahkan olahraga.Sedangkan pada orang-orang yang memiliki metabolisme tinggi, energi yang tinggi karena metabolisme tubuh membuat mereka bersemangat dalam beraktivitas dan olahraga sehingga metabolisme mereka menjadi lebih tinggi lagi.
Mulailah dengan lebih sering dalam beraktivitas yang memerlukan energi tinggi bahkan yang lebih sederhana seperti memilih jalan kaki dari satu tempat ke tempat lain dibanding naik kendaraan. Jangan batasi diri dengan mengatakan “saya sudah cukup berjalan kaki tadi, jadi aktivitas hari ini sudah cukup. Besok lagi saja”. Anda juga bisa memperoleh bantuan peningkatan metabolisme dengan menggunakan Guggul. Tumbuhan asal India ini berguna untuk meningkatkan fungsi kelenjar thyroid anda yang memiliki peran dalam tingginya metabolisme tubuh anda. Jika anda melakukan diet dengan tidak makan, maka metabolisme tubuh anda akan menurun dan ini berarti tubuh anda akan menyimpan lebih banyak lemak dari setiap makanan yang masuk dan ini berarti lingkaran setan dari diet. Karena itu cara yang disarankan bukanlah diet tanpa makan, tapi tingkatkan metabolisme baik melalui aktivitas maupun Guggul.
Suplemen lain yang bisa membantu anda untuk meningkatkan metabolisme adalah jenis pembakar lemak seperti Ultra Ripped, Procuts ataupun Perfect Diet. Jika anda termasuk yang alergi terhadap kafein, maka gunakan L-Carnitine untuk pembakar lemak bebas kafein.
Strategi 2: Peluru Anti Lemak dan Karbohidrat
Pola makan yang benar sangatlah penting untuk mengatasi lemak agar tidak bertambah sementara kita membakar yang sudah tertumpuk diperut atau bagian tubuh lainnya. Karena itu setiap waktu kita harus memperhatikan dengan jeli agar tidak ada gorengan yang masuk, makanan dimasak dengan benar sehingga cukup serat dan protein tetapi minim lemak, minyak dan mengandung karbohidrat dalam jumlah terbatas.
Tentu saja kita semua makan setiap harinya dan seringkali makanan yang kita makan tidak sesuai dengan pola makan yang baik dimana bersih dari lemak dan tidak menggunakan terlalu banyak karbohidrat. Tetapi tentu saja ketika kita makan diluar, maka banyak hal yang tidak bisa kita kontrol.
Karena itu anda perlu mempersiapkan senjata yang ampuh setiap kali akan makan keluar. Untungnya dengan teknologi yang ada sekarang, ada penemuan-penemuan yang menolong kita dimana salah satunya adalah Chitosan yang bisa mencegah lemak yang masuk agar tidak terserap tubuh. Untuk mengatasi karbohidrat berlebih yang masuk ke tubuh kita, maka White Kidney Bean merupakan senjata yang terbaik. Baik Chitosan maupun White Kidney Bean sekarang bisa dengan mudah anda temukan dalam kemasan suplemen Fat Bloc dan Carb Bloc.
Satu hal yang perlu diingat, adanya senjata ini bukan berarti kita kemudian seenaknya makan sembarang karena ketidak aturan dalam nutrisi tubuh tetaplah tidak baik dalam metabolisme dan pencegahan penumpukan lemak. Fat Bloc dan Carb Bloc lebih digunakan untuk saat-saat ketika memang makanan yang tersedia berlemak dan karbohidrat tinggi.
Strategi 3: Penghancur Nafsu Makan Berlebih
Satu lagi masalah yang sering dihadapi adalah nafsu makan berlebih. Hal ini mungkin bisa terjadi karena kebiasaan sejak kecil dimana kita dibiasakan makan 3 kali sehari saja sehingga setiap kali makan, perut sudah dalam keadaan sangat kosong dan lapar sehingga nafsu makan cenderung sangat tinggi. Sekali anda makan banyak, maka hal ini menjadi seperti lingkaran setan, karena saat itu insulin anda akan naik tinggi untuk mengatasi banyaknya karbohidrat yang masuk dan ketika semuanya habis maka insulin anda akan drop dan kemudian rasa lapar hebat menyerang anda sehingga berikutnya anda akan makan lebih banyak lagi.
Mulai dengan membagi porsi makan anda sedikit-sedikit dan makan lebih sering untuk mengatasi nafsu makan berlebih tersebut. Tapi tentu saja dengan komposisi nutrisi yang tetap benar, yaitu minim lemak dan karbohidrat terbatas.
Jika nafsu makan anda masih sangat tinggi, maka anda bisa gunakan Hoodia untuk mengatasinya. Hoodia Gordonii merupakan produk alam yang digunakan oleh suku-suku di Afrika ketika mereka pergi jauh untuk berburu. Hoodia membantu mereka untuk mengatasi rasa lapar yang pasti muncul saat perjalanan jauh. Tentu saja anda tidak perlu jauh-jauh ke Afrika untuk mendapatkan tanaman ini karena sudah ada extractnya pada produk dengan nama yang sama, Hoodia.
Strategi 4: Perbanyak Makanan Berserat
Mungkin mata anda terasa sejuk jika melihat kehijauan. Tapi bisa saja lidah tidak setuju untuk menerima makanan hijau. Ya, seringkali sayur menjadi momok bagi sebagian orang yang tidak menyukai sayur. Padahal kandungan seratnya sangat bagus untuk mengatasi kegemukan. Berbagai nutrisi penting juga ada pada sayur-sayuran sehingga tentu saja anda sangat dianjurkan untuk mengonsumsinya baik untuk keperluan diet sehat yang menguruskan maupun dalam keadaan apapun.
Jika anda kesulitan untuk mengonsumsinya, maka tentu saja sekali lagi teknologi membantu anda memberikan sayuran-sayuran yang berbentuk suplemen. Dimana sayuran suplemen ini bisa dikonsumsi hingga 64 kali dalam satu kemasan dan anda bisa akhirnya bisa lega karena lengkapnya nutrisi tubuh anda.

0 komentar: