Cara alami atasi Lingkaran Hitam Bawah Mata dengan Masker Zaitun

Jumat, 20 Januari 2012

Cara alami atasi Lingkaran Hitam Bawah Mata dengan Masker Zaitun
Lingkaran hitam di bawah mata merupakan salah satu masalah yang banyak dihadapi oleh wanita sekarang ini, bagaimana cara untuk mengatasi lingkaran hitam pada mata? berikut adalah cara alami menghilangkan lingkaran hitam pada mata melalui terapi masker Zaitun.
Lingkaran Gelap di bawah mata ini biasanya disebabkan karena Kurang tidur dan juga kelelahan dengan adanya lingkar hitam di bawah mata biasanya Wajah pun tampak kusam dan lelah. Anda mungkin bisa menutupinya dengan concealer atau alas bedak setiap hari, tapi tentunya itu bukan solusi terbaik. Selain membuat kulit sulit bernapas, lingkaran gelap juga akan semakin terlihat karena kulit bawah mata yang tipis sering terkena gesekan.

Lingkar Hitam Mata
Lingkar Hitam Mata
Nah berikut ini adalah cara mengatasinya dengan membuat masker zaitun, berikut Bahan yang perlu Anda siapkan :
1 sendok makan minyak almond
1 sendok makan minyak zaitun
1 sendok makan minyak ganum
30 tetes minyak jinten hitam
2 sendok teh bubuk chestnut
Cara membuatnya:
Campur semua bahan dengan mixer, aduk hingga kental dan membentuk pasta. Kemudian oleskan campuran tadi di bagian bawah mata Anda, dan diamkan selama 30 menit lalu bilas. Untuk efek dingin, Anda bisa menyimpannya terlebih dulu di kulkas, baru oleskan. Gunakan krim ini dua hari sekali (atau setiap hari jika lingkaran hitam terlihat jelas) selama dua minggu.

Tips Cegah Lingkaran hitam pada Mata, Bagaimana cara untuk mengatasi dan mencegah timbulnya lingkaran hitam pada mata? Lingkaran hitam pada area bawah mata dapat memberikan efek wajah tidak segar akibatnya dan akan sangat menggangu penampilan. Bahkan walaupun wajah tanpa kerutan sekalipun, memiliki lingkaran hitam di area bawah mata dapat membuat usia Anda jauh lebih tua. Untungnya, ada beberapa cara mudah untuk dapat mencegahnya dan mengatasi lingkaran hitam pada mata.
1. Air minum
Salah satu langkah yang paling penting dalam mencegah lingkaran hitam adalah minum 8-10 gelas air sehari. Meminum air minum yang cukup tidak hanya bermanfaat dalam mencegah lingkaran hitam, tetapi juga baik untuk menjaga kulit Anda agar tidak dehidrasi sepanjang hari
Dark circles on eyes
How to remove dark circles beyond your eyes
2. Timun
Timun paling banyak digunakan untuk mengatasi lingkaran mata hitam. Biasakan untuk menempatkan irisan ketimun dingin untuk mata Anda 2-3 kali seminggu. Biarkan selama 10-15 menit.
3. Kentang
Sama seperti ketimun, kentang juga membantu untuk mengatasi kehitaman pada area bawah mata. Caranya mudah saja, dengan mengiris tipis kentang dan letakan pada kedua mata Anda. Lalu biarkan selama 10-15 menit.
4. Air mawar
Banyak cara lain untuk mengurangi efek lingkatan gelap pada bawah mata, salah satunya dengan meredam kapas di air mawar dingin lalu letakan di mata. Lakukan dengan posisi duduk dan santai selama 10 menit.

0 komentar: