rambut keriting Cara Membuat Rambut Bergelombang

Minggu, 22 Januari 2012

Contoh gaya rambut bergelombang trend 2011
Cara Membuat Rambut Bergelombang, sekarang memasuki tahun 2011, trend rambut bergelombang akan kembali in, jika anda memiliki rambut lurus maka sudah saatnya anda merubah gaya rambut anda mengikuti trend rambut 2011 yaitu bergelombang. Bagaimana cara mudah membuat rambut bergelombang? berikut adalah tips membuat rambut bergelombang ala Media Syalifa.
Jika biasanya Anda menggunakan curling iron dan styling gel untuk membuat rambut lurus menjadi bergelombang, kini ada cara yang lebih alami untuk mendapatkan rambut bergelombang. Tidak perlu pengering rambut dengan pemanas, cukup mengepangnya saja.
Seperti yang dikutip dari carefair, untuk mendapatkan rambut bergelombang dengan alami, selagi rambut mengering setelah keramas, kepanglah rambut dari pangkal leher. Kepang rambut dengan ketat dan jadikan dua bagian, kiri dan kanan.
Biarkan rambut terus dikepang sepanjang malam. Barulah di keesokan harinya membuka kepangan tersebut. Bila Anda memiliki rambut yang sangat lurus sehingga gelombang tidak bertahan lama, maka semprotkan sedikit hairspray di bagian luar kepangan sebelum Anda melepas kepangan.


0 komentar: